Manfaat Daun Sirsak untuk Mengobati Kanker, Tumor dan Kista

Manfaat Daun Sirsak untuk Mengobati Kanker, Tumor dan Kista | Kanker merupakan penyakit yang sangat menakutkan. Karena kanker merupakan pembunuh no 1 dan korban terus berjatuhan akibat kanker. Meskipun demikian, kanker sebenarnya bisa diobati, dan akan sangat mudah diobati jika bisa dideteksi sejak dini.

Salah satu cara mengobati kanker adalah dengan menggunakan herbal daun sirsak. Daun sirsak sangat ampuh untuk membunuh sel kanker. Bahkan menurut wikipedia, daun sirsak 10.000 kali lebih ampuh untuk membunuh sel kankaer daripada kemoterapi, silahkan baca di https://id.wikipedia.org/wiki/Sirsak.

Namun, karena urusan bisnis membuat fakta ini ditutup-tutupi agar bisnis kemoterapi dapat terus berjalan, padahal dengan menggunakan kemo secara terus menerus dapat mengakibatkan efek samping yang cukup membahayakan.

Sebelum kita bahas mengenai Manfaat Daun Sirsak untuk Mengobati Kanker, Tumor dan Kista, ada baiknya kalau kita ketahui terlebih dahulu apa saja gejala tumor, berikut ini diantaranya:
  1. Adanya benjolan yang terdapat di bagian tubuh, benjolan tersebut dapat tumbuh dan membesar.
  2. Terjadinya pendarahan atau zat cair yang keluar dalam tubuh
  3. Pada wanita biasanya terasa nyeri yang berkepanjangan saat haid
  4. Luka yang tak kunjung sembuh
  5. Terjadinya penebalan pada jaringan
  6. Menurunnya berat badan secara drastis.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker

Manfaat Daun Sirsak untuk Mengobati Kanker, Tumos dan Kista
Daun sirsak ini memiliki zat yang baik dan efektif untuk membunuh semua jenis sel kanker dan tumor, seperti kanker payudara, kista, kanker usus besar dan jenis kanker lainnya

Penuturan dari para peneliti tentang khasiat daun sirsak untuk kanker

  • Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.
  • Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B,  Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.
  • Journal Of Natural Products telah memberikan kesimpulan dalam penelitiannya pada tahun 1999 dan memberikan laporan bahwa studi yang dilakukan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi.
  • Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.

Testimoni Cerita dari Orang yang Telah Mengkonsumsi Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kanker

Khasiat dari daun sirsak ini sudak banyak dirasakan oleh orang banyak dan terbukti ampuh. Ada salah satu laporan bahwa ada salah seorang wanita yang bertempat tinggal di jakarta, beliau di vonis dokter mengidap kanker payudara stadium ll, dokter menyarankan agar segera dilakukan operasi. Spontan wanita tersebut kaget mendengarkeputusan dari dokter dan wanita tersebut menolak dikarenakan tidak sanggup dengan biayanya. 

Akhirnya wanita tersebut memutuskan pulang kampung ke jawa tengah untuk menemui keluarganya dan wanita itu menceritakan semuanya tentang penyakitnya kepada semua keluarganya, akhirnya ada salah seorang keluarganya yang mengerti tentang ramuan-ramuan tradisiona dan ia pun menyaran untuk mencoba dulu pengobatan alternatif dengan meminum godokan daun sirsak secara rutin.

Setelah selama 2 bulan usahanya pun membuahkan hasil, rasa sakit dan benjolannya pun berangsur-angsur menghilang, menginjak bulan ketiga kanker payudaranya pun sembuh sekitar 70% dan tinggal memasuki masa pemulihan kulit payudaranya yang mengkerut. Setelah wanita tersebut merasa telah sembuh lalu ia cek kembali ke dokter untuk memastikan penyakitnya itu dan hasilnya pun negatif ( sembuh 100% ).

Tapi terkadang ada pasien yang memiliki uang lebih akan  melakukan pengobatan kemoterapi untuk mengobati kanker yang di deritanya ketimbang meminum ramuan daun sirsak, karena mereka beranggapan lebih ilmiah walaupun sangat sakit dan harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kanker/Tumor/Kista

Berikut ini adalah cara membuat herbal daun sirsak untuk mengobati kanker, tumor atau kista yang bisa anda lakukan sendiri di rumah:
  1. Ambil 11 lembar daun sirsak
  2. Rebus dengan air bersih sebanyak 500cc atau 2 gelas. 
  3. Rebus sampai air rebusan daun sirsak tersebut hanya tersisa 250cc
  4. Raring dan minum setelah air godokan daun sirsak hangat-hangat kuku, 
  5. Minum secara teratur sebelum tidur rutin setiap hari sampai sembuh. 
  6. Untuk pencegahannya cukup 2 kali dalam sebulan. Untuk kankernya yang cukup berat sekali yaitu 21 lembar.

Efek dari meminum air godokan daun sirsak:

  • Perut akan terasa hangat/sedikit panas
  • Mengeluaran keringat banyak
  • Setelah beberapa hari badan akan terasa membaik dan segar.
Tetapi alangkah baiknya jika kita dapat mencegahnya daripada harus mengobati, untuk pencegahan penyakit kanker disarankan agar mengkonsumsi atau rutin meminum jus buah sirsak, dan hindarilah makanan yang mengandung pengawet seperti formalin, karena itu merupakan penyebab utama kanker.

Sumber: http://manfaat.co/khasiat-daun-sirsak-untuk-kanker.html


Semoga tumor, kista atau kanker anda segera sembuh. Yang terpenting adalah bahwa kesehatan itu berasal dari Allah SWT, jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepadanya. Cara ini adalah hanya sebagai asbab saja, kesembuhan tetap bersal dari Allah saja. Demikianlan uraian mengenai Manfaat Daun Sirsak untuk Mengobati Kanker, Tumor dan Kista dari kami, jangan lupa bagikan kepada yang lainnya agar meraka jgua merasakan manfaatnya. Baca juga: 34 Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kesehatan dan Kecantikan
Share
 
Copyright © 2015. Manfaat Daunan.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License