Manfaat Daun Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Manfaat Daun Jeruk Nipis untuk KesehatanJeruk nipis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satu manfaat yang sudah sering kita dapatkan yaitu menghilangkan batuk secara alami. Dengan sedikit tambahan kecap dan madu, batuk anda bisa terobati tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia.

Ternyata tidak hanya buahnya saja, daun jeruk nipis ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan kita. Selama ini mungkin yang kita tahu bahwa daun jeruk nipis hanya digunakan untuk bumbu masak saja. Nah, kali ini admin ingin coba berbagi manfaat daun jeruk nipis untuk kesehatan kita. Dengan nama Latin Citrus aurantifolia Swingle, tumbuhan ini dapat mengobati berbagai macam penyakit, apa saja kira-kira? Mari simak jabarannya berikut ini.

Manfaat Daun Jeruk Nipis



Manfaat Daun Jeruk Nipis untuk Kesehatan
Ilustrasi Daun Jeruk Nipis

Manfaat Daun Jeruk Nipis Untuk Gigi Berlubang

  1. Caranya adalah sebagai Berikut :
  2. Siapkan 3 lembar pucuk daun jeruk nipis dan air hangat
  3. Masukan 3 lembar pucuk daun jeruk nipis kedalam air
  4. Kumurkanlah air tersebut didalam mulut anda
  5. Tutup bagian gigi yang berlubang dengan pucuk daun jeruk nipis

Manfaat Daun Jeruk Nipis untuk mengatasi Badan lelah sesudah bekerja Atau Sakit

Sediakan 2 genggam daun jeruk purut segar. Rebus dalam 3 liter air sampai mendidih (selama 10 menit). Tuangkan ramuan tersebut ke dalam 1 ember air hangat dan gunakan untuk mandi.



Bagaimana? Mudah bukan? Demikianlah Manfaat Daun Jeruk Nipis untuk Kesehatan yang bisa anda dapatkan. Semoga bermanfaat. Baca juga 11 Manfaat Daun Sirih Hijau untuk Kesehatan Tubuh.
Share
 
Copyright © 2015. Manfaat Daunan.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License