Manfaat Daun Ubi Jalar untuk Mengatasi Demam Berdarah

Manfaat Daun Ubi Jalar untuk Mengatasi Demam Berdarah - Halo pemirsan, selamat datang di blog sederhana yang membahas Manfaat Daun Bagi Kesehatan dan Kecantikan, apa kabarnya hari ini, mudah-mudahan selalu dalam perlindungan Tuhan YME dimanapun anda berada dan dala mkeadaan apapun.

Saat ini orang sudah mulai sadar dan kembali ke alam, kita sadar bahwa ternyata Tuhan sudah menyediadakn yang kita butuhkan di alam ini, tertutama obat-obatan. Sayangnya tidak smeua orang mau menggunakan herbal sebagai penyembuhan penyakit yang dideritanya, padahal herbal tidak kalah ampuh dengan obat-obatan modern, bahkan lebih aman. Kali ini kita akan mengupas aneka Manfaat Daun Ubi Jalar untuk Mengatasi Demam Berdarah .

Biasanya tanaman yang satu ini umbinya dimanfaatkan untuk menjadi aneka olahan makanan, tapi sia sangka ternyata daunnya memiliki manfaat bagi kesehatan. Salah satu penyakit yang bisa diobati dengan daun ubi jalar adalah demam berdarah, bagaimana caranya? Oke langsung saja kita bahas Manfaat Daun Ubi Jalar untuk Mengatasi Demam Berdarah.

Manfaat Daun Ubi Jalar untuk Mengatasi Demam Berdarah



Manfaat daun ubi jalar

Cara Meramu

  • Siapkan beberapa ikat daun ubi jalar yang masih segar, kira-kira sebesar ikatan sayur
  • Cuci bersih daun ubi jalar yang sudah kita siapkan tersebut
  • Rebus daun ubi jalar tersebut
  • Saring dan ambil airnya
  • Minum, airnya untuk pencegahan sebaiknya minum air rebusan daun ubi jalar tersebut, sebagai pengganti air minum sehari-hari
Demikianlah uraian mengenai Manfaat Daun Ubi Jalar untuk Mengatasi Demam Berdarah, semoga bermanfaat. Baca juga Manfaat Daun Semanggi Gunung Bagi Kesehatan.
Share
 
Copyright © 2015. Manfaat Daunan.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License